Soto Grombyang

Post a Comment
Soto Grombyang


Pagi,

Soto Grombyang, bukan rawon yaaa .... 

Masih lanjut menu inspirasi olahan daging ya teman-teman, karena ternyata banyak yang request menu daging yang segar berkuah, OK baiklah aku share resep baru ini.

Resep Soto Grombyang khas Pemalang. Soto yaa ini, bukan rawon 😃

Walau sama-sama pakai kluwak bumbunya, tapi rasanya beda sama rawon, dan gak sepekat rawon. Soto Grombyang ini segar ringan gurih dan sedikit manis.

Ciri khas Soto Grombyang ini bumbunya pakai Tauco dan Kelapa Parut Sangrai.

Aku nyoba Soto ini bukan di Pemalang sich, tapi malah justru di warung dekat rumah dearah kost mahasiswa Undip, kok ada warung Soto Grombyang ini dan yang jual orang asli Pemalang. Sotonya enak jadi bisa jadi acuan rasa waktu mencoba memasak sendiri di rumah. Dan ini udah seger enak rasanya.

Selamat mencoba ya teman-teman, oh ya nich video masak nuansa pink ya ... menyesuaikan sutil (spatula) yang aku pakai pink-pink lucukkk 🤣💕😍

Sekarang ini beneran kita di manjain oleh peralatan dapur yang lucu-lucu dan cantik ya teman-teman .. jadi lebih semangat dech masak-masak di dapur.

Kayak Sutil Silicon aja, warna-warni sekarang. Nich aku punya yang warna pink dari (IG) @pariskitchenware, lucukkkk kan? 😃😃 Gak pengen nich teman2??

Sutil Silicon gini wajib punya ya di dapur....karena sudah pasti kalau kita punya peralatan masak .. panci-panci granit atau yang anti lengket harus pakai Sutil jenis gini agar panci aman dan tidak tergores.

Yuk langsung cek di (IG) @pariskitchenware aja untuk dapatkan Sutil Silicon warna warni cantik ini yaaa 💕


Selamat mencoba !


Sumber http://www.diahdidi.com
Sumber https://www.ejaeworks.com/

Related Posts

Post a Comment